\ Bitcoin Aman Atau Beresiko - Bisnis Online Bitcoin

halving

Bitcoin Aman Atau Beresiko

1 komentar

Bitcoin Aman Atau Beresiko

bitcoin

Sejak hadirnya bitcoin pada tahun 2009 sampai sekarang tahun 2018 antara pro dan kontra, tapi semakin bertambah peminat bitcoin di seluruh dunia walau tiap negara mempunya larangan dan pandangan sendiri tentang bitcoin.

Bitcoin yang bersifat terdesentralisasi dan tidak di atur atau di jamin otoritas pusat ini semakin ramai di gunakan untuk bertransaksi di berbagai negara termasuk indonesia.

Untuk yang belum paham bitcoin itu apa bisa langsung kunjungi tentang pengertian bitcoin

Meskipun memiliki kelebihan di bandingkan mata uang konvensional bitcoin bukannya tidak memiliki resiko, salah satunya ancaman mengintai para pengguna uang virtual berkaitan dengan penyimpanannya

Agar bisa bertransaksi bitcoin pemilik membutuhkan baris kode kusus bernama private key baris kode ini tersimpan di dalam wallet atau donpet digital.
Ketika akan di pakai barulah pemilik mengakses kode tersebut dan menggunakan transaksi onlinenya.

Private key bisa di simpan di komputer maupun di cetak ke dalam printer dan aman di saku. Kendala jika private key di ketahui seseorang atau hilang di curi, apabila itu terjadi maka semua bitcoin yang tersimpan atau terisolasi dengan private key bersangkutan akan hilang selamanya di curi dari sang pemilik.

Untuk mengurangi resiko tersebut CEO bitcoin indonesia Oscar Darmawan sedikit berbagi tips.
Untuk melindungi wallet online gunakan pasworld yang kuat, di tambahi juga layanan otentifikasi dua-faktor seperti Google Authenticator yang selalu di tawarkan oleh wallet online untuk berjaga-jaga kemungkinan yang tidak diinginkan

Resiko Financial

Resiko yang berkaitan dengan bitcoin nilai mata unang ini sendiri sangan fluktuatif tidak stabil naik turun secara drastis dengan waktu yang sangat singkat.

Kurang Paham

Resiko lain yang sering melanda kalangan bitcoiner adalah sang pengguna cryptocurrency itu sendiri.
Banyak yang mengalami kerugian yang menanam modal di bitcoin walau sebenarnya tak memahami mata uang tersebut, mereka tak tau kapan harus beli dan kapan harus jual.
Sebelum investasi mutlak mengetahui dasar-dasar investasi tersebut agar tidak rugi.

Salam sukses
Di kutip dari indonesia bitcoin

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar