\ Kelebihan Mata Uang Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

Kelebihan Mata Uang Bitcoin

Posting Komentar

Kelebihan Mata Uang Digital Bitcoin


bitcoin

Sudah banyak yang mengetahui kelebihan bitcoin yang hanya bisa buat transaksi jual beli.
Mungkin yang baru mengerti bitcoin alangkah baiknya baca dulu Tentang Dan Pengertian Bitcoin
Tapi kali ini aku mau menjelaskan kelebihan bitcoin yang spesifik lagi agar lebih mudah di pahami lebih dalam.

Apa saja sih kelebihan mata uang digital bitcoin :


1. Penerbitan Terbatas

Jumlah penerbitan terbatas 21 juta, sehingga tidak mungkin mendevalusi karena prospek arus besar Bitcoin baru 

2. Anonim

Semua transaksi bitcoin adalah semianonim


3. Desentralisasi

Sebagai mata uang desentralisasi, Bitcoin bebas dari campur tangan pemerintah dan manipulasi.

4. Kebebasan Dalam Pembayaran

 Hal ini dimungkinkan untuk mengirim dan menerima sejumlah uang langsung di mana saja di dunia setiap saat. Tidak ada sebab bank libur. Tidak ada batas. Tidak dikenakan biaya. Bitcoin memungkinkan pengguna untuk berada dalam kontrol penuh terhadap uang mereka.


5. Biaya Yang Rendah

Pembayaran Bitcoin saat ini diproses dengan baik tidak ada biaya atau biaya yang sangat kecil. Pengguna dapat mencakup biaya dengan transaksi untuk menerima pengolahan prioritas, yang menghasilkan konfirmasi lebih cepat dari transaksi oleh jaringan. Selain itu, prosesor pedagang yang ada untuk membantu pedagang dalam transaksi pengolahan, mengkonversi ke mata uang Bitcoins dan menyetorkan dana langsung ke rekening bank merchant 'setiap hari. Sebagai layanan ini didasarkan pada Bitcoin, mereka dapat ditawarkan untuk biaya jauh lebih rendah dibandingkan dengan PayPal atau jaringan kartu kredit.

6. Sedikitnya Resiko Bagi Pedagang

Transaksi Bitcoin aman, ireversibel, dan tidak mengandung informasi sensitif atau pribadi pelanggan. Ini melindungi pedagang dari kerugian yang disebabkan oleh penipuan atau biaya fiktif, dan tidak ada kebutuhan untuk kepatuhan PCI. Pedagang dapat dengan mudah memperluas ke pasar baru di mana baik kartu kredit tidak tersedia atau tingkat penipuan yang sangat tinggi. Hasil bersih adalah biaya yang lebih rendah, pasar yang lebih besar, dan biaya administrasi lebih sedikit.

7. Kontrol Dan Keamanan

Pengguna Bitcoin berada dalam kontrol penuh dari transaksi mereka, adalah mustahil bagi pedagang untuk memaksa biaya yang tidak diinginkan atau tidak diperhatikan seperti yang bisa terjadi dengan metode pembayaran lainnya. Pembayaran Bitcoin dapat dibuat tanpa informasi pribadi terkait dengan transaksi.
menawarkan perlindungan yang kuat terhadap pencurian identitas. pengguna Bitcoin juga dapat melindungi uang mereka dengan backup dan enkripsi.

8. Netral Dan Transparan

Semua informasi mengenai uang Bitcoin pasokan sendiri sudah tersedia pada rantai blok bagi siapa pun untuk memverifikasi dan menggunakan secara real-time. Tidak ada individu atau organisasi dapat mengontrol atau memanipulasi protokol Bitcoin karena cryptographically aman. Hal ini memungkinkan inti dari Bitcoin bisa dipercaya untuk menjadi benar-benar netral, transparan dan dapat diprediksi.

Baca juga :

Bayar Kuliah Dengan Bitcoin
 

Cukup sekian tentang Kelebihan Mata Uang Bitcoin
Jika ada yang kurang atau mau menambahin kelebihannya silahkan berkomentar di bawah ini.
Semoga Bermanfaat

Related Posts

Posting Komentar