\ Semakin Populer Bitcoin Indonesia - Bisnis Online Bitcoin

halving

Semakin Populer Bitcoin Indonesia

1 komentar

Bitcoin Semakin Populer Di Indonesia

bitcoin

Bitcoin sudah mulai menunjukkan kepopulerannya di Indonesia dengan begitu cepatnya merambah dunia bisnis online di Indonesia. Seperti penyewaan hosting atau domain, jual beli pulsa dan token dan jual beli barang nyata dengan pembayaran bisa melalui bitcoin.
Bahkan bukan hanya bisnis online saja yang pembayarannya lewat bitcoin, caffee, loundry, pulsa dan masih banyak lagi.

Untuk mencari tau
Bagi yang sebelumnya mengenal bisnis online hanya mencari dollar ataupun rupiah, mau tidak mau akan mengikuti perkembangan bitcoin. Karena bitcoin alat perantara pembayaran online selain dollar. Karena hampir semua bisnis online sudah menerima pembayaran lewat bitcoin untuk solusi selain dollar.
Karena bitcoin lebih mudah di dapatkan dari pada mencari dollarnya dan fee atau biaya sangat sedikit dibandingkan dengan dollar. Ya itulah salah satu yang bikin bitcoin makin populer di indonesia saat ini.

Tapi salah satu permasalahannya adalah harga bitcoin sangat fluktuatif atau harga bisa naik maupun turun dengan cepat, ke kawatiran akan hacker, dan yang menampung bitcoin merasa kawatir dengan pertanyaan bagaimana nasib bitcoin di masa depan.

Namun sekarang orang indonesia yang mengenal bitcoin hampir semua lebih acuh akan kritikan masa depan bitcoin serta fluktiatif nya harga bitcoin tersebut dan sekarang mulai memanfaatkan keuntungan yang di tawarkan oleh teknologi cryptocurrency saat ini ( Bitcoin ).

Sebagian besar pengguna bitcoin di Indonesia kini menggunakan bitcoin untuk membayar jasa di internet, seperti membeli web hosting, pulsa, token, bitcoin bukan hanya untuk alat jual beli barang digital tapi juga bisa untuk membeli barang nyata ( tergantung jasa yang menerima bitcoin ).
Untuk kumpulan tempat jual beli melalui bitcoin bisa kunjungi situs yang menerima bitcoin

Tidak sedikit juga yang tidak mengenal bitcoin ataupun yang mengetahui tapi beranggapan bahwa bitcoin tidak terkenal di indonesia atau bahkan terlalu aneh bahwa bitcoin begitu berharga dan mahal dan lebih percaya dengan currency seperti paypal. Namun faktanya bitcoin sangat cepat berkembang di indonesia dan mulai populer.
" Kata Oscar Darmawan selaku CEO PT Bitcoin Indonesia yang mengoperasikan situs penukaran bitcoin yang bernama bitcoin.co.id ".

Baca juga :
Perkembangan bitcoin di indonesia

Sumber : blog Bitcoin Indonesia

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar