\ Review PTC Donkeymails - Bisnis Online Bitcoin

halving

Review PTC Donkeymails

1 komentar

Review PTC Donkeymails 2020


Donkeymails.com adalah situs online paid to click, paid to signup, paid to review, paid to promote, paid toolbar dan masih banyak lagi fitur di dalam donkeymails di dalam cara mendapatkan dollar. Situs PTC donkeymails  sudah berdiri sejak 2005 sampai 2018, dan sampai saat ini masih membayar.

Mungkin PTC donkeymails tidak sepopuler clixsense ataupun neobux. Tapi menurut saya yang paling legit dari semua situs PTC yang long life adalah salah satunya donkeymails.

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Review Tentang Donkeymails No Minimum Payout


Pilihan cara mendapatkan dollar di donkeymail
Paid To Click Bisnis Gratis Donkeymails akan membayar setiap anda melakukan klik pada iklan tertentu. Rata-rata per klik dihargai 0.01 – 0.1 sen dollar.

Point To Click
Point Hampir sama dengan Paid To Click, setiap klik pada iklan tertentu dihargai sekitar 2 point. Point dapat ditukar untuk memasang ads di situs ini

Paid To SignUp
Anda dibayar 11-1000 sen dollar setiap anda mendaftar di situs tertentu yang bekerjasama sama dengan Bisnis Gratis Donkey Mail. Email yang anda gunakan harus sama dengan email yang anda daftarkan di Bisnis Internet Gratis Donkey Mail. Juga tidak boleh mendaftar ke situs tersebut lebih dari satu kali.

Paid To Review
Anda dibayar 1-10 sen dollar bila anda menulis artikel tentang website tertentu. Syaratnya, artikel yang anda tulis tersebut haruslah menggunakan bahasa Inggris.

Paid To Promote
Anda mendapat 1000 point setara dengan $0.5 jika anda turut serta mempromosikan situs Bisnis Internet Gratis DonkeyMails di website atau blog anda. Syaratnya, website atau blog anda tersebut harus berbahasa Inggris. atau bisa menggunakan situs advertiser atau PTC, bisa juga menggunakan trafficexchanger. Yang di rekomendaskikan donkeymails trafficexchanger seperti em-traffic.com, 2hits4u.com, beachpartysurf.com, newaysurf.com, dan situs lainnya yang manual. Jika melanggar TOS anda tidak mendapatkan point bahkan akun anda bisa di suspent.

Paid Toolbar
Dengan Melengkapi Penawaran GRATIS! Anda dibayar dengan mengambil Penawaran gratis dan sign up di situs gratis! Anda akan dibayar senilai $0.10–$0.20 untuk setiap penawaran yang selesai anda kerjakan. Ada sekitar 200-300 penawaran tersedia untuk setiap anggota sehingga Anda dapat memperoleh penghasilan hingga $ 60 hanya dalam beberapa hari

Pembayaran donkeymails minimum payout
Okpay minimum payout $0.01 fee 10%
Payza minimum payout $1.06 fee 5%
Paytoo minimum payout $0.01 fee 0%
Perfectmoney minimum payout $1 fee 10%
Paypal minimum payout $1 fee 0%
SolidTrustPay minimum payout $0.5 fee 0%
Sensipay minimumpayout $0.1 fee 0%

Sistem 5 level refferal
Pembayaran 1 sampai 3 hari

Cara Daftar & cara main donkeymails langsung bisa kunjungi cara daftar paid to click donkeymail untuk payment proof atau bukti pembayaran cek di bukti pembayaran ptc donkeymails

Atau jika anda mau bergabung ptc yang masih membayar bisa langsung kunjungi ptc yang membayar 2020

Cukup sekian dulu tentang review ptc donkeymails
Dan salam sukses

Related Posts

1 komentar

  1. memang mantep ptc donkeymails mulai tahun 2005 sampe sekarang masih terus membayar, meskipun harus nunggu 1 mingguan tapi selalu membayar dan kelebihanya lagi alat pembarayaranya lumayan banyak.

    BalasHapus

Posting Komentar