\ Cara Menghindari Banned Google Adsense - Bisnis Online Bitcoin

halving

Cara Menghindari Banned Google Adsense

Posting Komentar

Cara Menghindari Banned Google Adsense

google adsense banned


Banned Google AdSense adalah sebuah larangan menampilkan iklan google adsense bagi publisher, dimana sangsi ini di jatuhkan kepada publisher yang melanggar aturan atau kebijakan google adsense. Banned google ada dua macam. Pertama anda tidak bisa menayangkan iklan google adsense pada halaman tertentu saja yang di anggap melanggar kebijakan program adsense, dan yang ke dua akun adsense anda di nonaktifkan sehingga iklan di akan bisa menampilkan di semua halaman

Cara menghindari banned Google AdSense, publisher sebenarnya cara agar google adsense tidak ke banned sangat mudah, dengan mematuhi peraturan atau kebijakan yang di berikan google adsense kemungkinan kecil akan dari banned google adsense.

Apa saja peraturan yang ada di google adsense agar publisher aman dan terhindar dari banner google adsense.

  1. Jangan klik iklan sendiri dengan manual atau perangkat lunak seperti software auto klik yang ada di web atau blog kita, ini sering di lakukan bagi anggota publisher google andsense agar cepat mendapatkan pemasukan yang lebih banyak.
  2. Dengan sengaja mendorong pengunjung untuk meng-ngekik iklan yang di tampilkan di web atau blog kita. Misalnya dengak kata-kata " klik iklan ini " atau dengan kata-kata " kunjungi halaman ini " yang intinya menyuruh pengunjung untuk meng-klik iklan kita.
  3. Jangan mengubah bentuk atau ukuran iklan ad unit google adsense yang telah di tentukan google adsense.
  4. Membuat pranala langsung menuju halaman pencarian google adsense.
  5. Mengisi secara otomatis kotak pencarian adsense dengan kata kunci tertentu.
  6. Memanipulasi target iklan dengan kata kunci sendiri atau dengan iframe
  7. Kode unit iklan adsense harus di tempatkan langsung pada kode html situs web tanpa perubahan. Pemilik situs tidak di perbolehkan merubah kode adsense dengan alasan apapun, misal dengan menggunakan po up atau mengalihkan target iklan.

 Cara Optimisasi Google AdSense

Banyak cara optimisasi google adnsense ada yang ilegal maupun legal dengan metode meningkatkan jumlah klik yang mereka tayangkan. Untuk metode lain yang di perbolehkan antara lain :

  1. Meletakkan unit iklan pada posisi tertentu pada halaman web atau blog yang memiliki tingkat keterbacaan tinggi.
  2. Menghilangkan garis tepi untuk iklan dan menyamakan warna latarnya dengan warna latar halaman pada halaman web atau blog sehingga unit iklan kelihatan membaur dengan isi halaman tersebut.
  3. Memodifikasi unit iklan dengan menggunakan palet warna yang di sediakan oleh adsense.
Bagi yang belum tau google adsense & sejarahnya kunjungi apa itu google adsense serta sejarahnya Serta istilah google adsense

Sampai di sini dulu artikel tentang cara menghindari banned google andsense semoga bermanfaat
Salam sukses

Related Posts

Posting Komentar