\ Aturan Perdagangan Cryptocurrency - Bisnis Online Bitcoin

halving

Aturan Perdagangan Cryptocurrency

1 komentar

Aturan Yang Perlu Di Ketahui Dalam Perdagangan Cryptocurrency Agar Sukses

cryptocurrency

Aturan dasar yang perlu anda ketahui dalam perdagangan crytocurrency, dan perlu di terapkan bagi yang baru terjun di dunia cryptocurrency. 
Karena tanpa mengatahui peraturan dasar ini bagi yang baru terjun di perdagangan cryptocurrency tanpa di pelajari akan berdampak kerugian yang sangat besar.

Berikut ini aturan yang perlu di pelajari

Abaikan Informasi Yang Belum Jelas

Pada umumnya hal ini yang menyebabkan skema (pump dan dump) untuk pengertian bisa di baca istilah dasar cryptocurrency. Di dalam skema pump dan dump ini terdapat aksi yang tidak jelas sumbernya. Hampir sebagian orang-orang memberikan informasi yang belum tentu akurat serta berbagai rumor tidak jelas agar investor baru terjebak Dan di situlah para penipu mengambil keuntungan tersebut bagi para trader yang masih belum berpengalaman.
Untuk menanggulangi terjebak dalam informasi yang belum jelas hendaklah jangan cuma satu informasi yang di baca, tapi carilah informasi sebanyak mungkin kebanaran tersebut.

Investasilah Semampu Anda
Jangan habiskan dana anda tanpa berfikir kedepannya. Investasilah semampu anda dan jangan berinvestasi menggunakan dana untuk keperluan sehari-hari atau dana untuk biaya sekolah atau kuliah.
Karena kita berinvestasi di cryptocurrency sangat rawan mengalami kerugian.
Gunakanlah dana untuk ber investasi yang bener-benar dana yang memang anda sudah siap kehilangan

Tentukan Tujuan Yang Memang Dapat Di ambil

Buatlah sebuah rencana dan tujuan yang realistis untuk investasi
Tetaplah berjalan sesuarai rencana anda walau anda mendapatkan profit sedikit tapi lancar untuk kedepan.
Tapi rencana terkadang tidak sesuai yang di inginkan, jika mengalami hal tersebut tetap selalau pelan dan sabar pasti akan kembali ke tujuan yang memang harus di ambil

Jangan Panik

Biasanya melihat harga coin tersebut turun drastis akan menimbulkan kepanikan dan cut lose ( menjual rugi) takut akan coin itu scam.
Luangkanlah sejenak mencari informasi coin yang bersangkutan serta pahami betul pergerakan pasar.
Berfikirlah dua kali untuk mengambil keputusan

Belajar Dari Kesalahan

Sebearapa hebatnya para trader pasti pernah mengalami kegagalan.
Dengan kegagalan bukan berarrti harus menyerah, tapi bagaimana caranya harus bangkit kembali dari kegagalan tersebut dan bagaimana mencermati kesalahan tersebut dan memulai lagi dengan penuh semangat

Perhatikan Grafik atau chart

Menang menganalisa coin dari grafik/chart tidak %100 akurat, tapi dengan mengikuti tren pasar dari waktu ke waktu dan mempelajari bagaimana membaca grafik dan menginterpretasikan anda boleh berinvestasi pada waktu yang sedang berjalan saat ini. Namun jangan membuat keputusan gegabah hanya berdasarkan flutuasi sementara.
Akan lebih baik selalu melakukan jual beli berdasarkan data atau informasi jangka panjang.

Cintailah Cryptocurrency

Dengan mencintai cryptocurrency dalam hal teknologi, konsep dan potensi di balik cryptocurrency itu sendiri, di saat anda sudah tidak tertarik lagi dan suatu saat kemudian anda kembali terjun ke dunia cryptocurrency anda sudah mempunyai motivasi sebelumnya kenapa anda mencintai cryptocurrency.

Didiklah Diri Anda Sendiri

Semakin banyak anda belajar dan semakin sering anda mengplikasikan teori yang anda dapat di dunia nyata maka anda lebih terbiasa dan ahli dalam bidang tersebut, sama halnya seperti anda berinvestasi di cryptocurrency juga coin pursuit jaringan social kusus para pengguna cryptocurrency untuk membantu belajar yaitu slicefeeds.com semua bahan studi anda ada di situ.

Bersenang-senaglah

Jangan terus-terusan di dalam keseharian anda selalu duduk menghabiskan waktu di depan komputer.
Coba bangun kembali koneksi anda dengan teman investor anda dan mulailah saling berbagi pengalaman dan pendapat bersama mereka, dan jadikan investasi mata uang di gital ini sebagai sesuatu yang menyenangkan bagi anda

Salam sukses
Semoga dengan aturan dasar di dalam perdagangan cryptocurrency ini kita bisa mengambil ilmu untuk di terapkan dan bisa menguntungkan bagi kita

Bersumber dari Ten commandments of Trading Cryptocurrency
Di edit dari blog indonesia bitcoin

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar