\ Bisnis Jual Beli Melalui Bitbayar - Bisnis Online Bitcoin

halving

Bisnis Jual Beli Melalui Bitbayar

Posting Komentar

Toko Bitbayar Sudah Tutup


Bitbayar.com adalah sebuah sistem pembayaran online yang dapat membantu anda memperluas bisnis anda dengan bitcoin yang berbasiskan mata uang rupiah.

Kali ini bitcoin indonesia selaku CEO Oscar Darmawan telah meluncurkan program bisnis baru.
Yang sebelumnya CEO Oscar Darmawan telah merilis tempat beli pulsa elektronik di tokobitcoin.com kali ini program baru nya di sebut Bitbayar.

Apa itu bitbayar dan kegunaanya? langsung saja simak di bawah ini.

Bitbayar.com adalah sebuah sistem yang membantu anda menerima pembayaran melalui bitcoin dan mengubah secara otomatis menjadi rupiah.
Setiap transaksi akan di konversi secara langsung menjadi rupiah dan akan langsung masuk ke rekening bank anda sehingga anda akan terhinda dari fluktuasi harga bitcoin, di samping itu anda juga tidak akan menyalahi regulasi di indonesia karena anda hanya menjadikan bitcoin sebagai media dan tetap menerima seluruh pembayaran dalam bentuk rupiah.
 Bitbayar tidak memungut biaya transaksi sedikitpun, dan anda berkesempatan untuk mendapatkan bonus affiliasi sebesar %0.5 selamanya bagi yang berhasil mengajak anggota baru untuk turut menggunakan bitbayar

Mengapa harus menggunakan bitbayar
  • Biaya transaksi 0%
  • Konversi secara otomatis
  • Tidak ada fluktuasi harga bitcoin
  • Transaksi instan


Bagaimana cara kerja bitbayar
  • Pelanggan mendapatkan tagihan dalam rupiah
  • Bitbayar mengubah tagihan rupiah menjadi bitcoin
  • Pelanggan mengirimkan bitcoin
  • Bitbayar mengkonversikan bitcoin menjadi rupiah
  • Rupiah secara otomatis masuk rekening penjual

Dengan perantara jual beli anda lewat bitbayar dan mau menerima pembayaran lewat bitcoin, sekarang anda tidak perlau kawatir dengan harga bitcoin yang fluktuatif.
Karena layanan bitbayar akan memastikan anda mendapatkan uang sebesar harga barang yang anda jual.
Katakanlah anda menjual barang seharga Rp 1000 kepada pelanggan anda, maka anda di pastikan mendapat Rp 1000 tersebut meskipun pelanggan anda membayar dengan bitcoin.
Karena bitbayar akan secara otomatis mengkonversi bitcoin anda terima menjadi rupiah, dengan begitu anda akan terhindar dari harga bitcoin yang fluktuatif harga yang tidak menentu dan anda tidak perlu membayar biaya apapun.

Bitbayar.com menawarkan API yang sangat mudah dan sederhana untuk solusi e-comerce anda.
Anda dapat memilih antara menggunakan API untuk semua proses pembayaran secara otomatis atau tombol HTML yang sangat sederhana yang menghasilkan kode html dan copy ke halaman web anda.


Jika anda memiliki sebuah perusahaan atau toko sendiri dan ingin menjadikan bitcoin salah satu metode pembayaran yang dapat di gunakan oleh pelanggan anda, yang perlu di lakukan adalah mendaftar gratis di tempat bitbayar.com


Related Posts

Posting Komentar