\ Mengenal Fitur Baru Di Vip Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

Mengenal Fitur Baru Di Vip Bitcoin

Posting Komentar

Mengenal Fitur Baru Di Xchanger Vip Bitcoin Indonesia

Situs xchanger vip.bitcoin.co.id sekarang mengeluarkan fitur baru untuk para trader dengan fitur Limit/Market Instan dimana para member vip bitcoin bisa memilih cara trading yang di inginkan pada saat jual atau beli bitcoin.

gambar


Jika anda milih opsi Limit. Anda akan menjadi market maker dan mendapatkan keuntungan fee 0% biaya transaksi. Biaya maker 0% di bayar ketika order yang di lakukan masuk ke dalam order book. Caranya yaitu melakukan pembelian atau penjualan di bawah atau di atas harga market.
Di sebut juga Market maker.

Untuk yang melakukan transaksi dengan harga yang tertera di order book atau dengan harga yang ada di market tanpa merubah nominal harga, anda di kenakan biaya transaksi/fee atau biaya taker 03%.

Isntant Transaction
Jika anda memilih fitur Market Instant anda akan melakukan jual beli bitcoin secara cepat dengan harga terbaik di order book.
Di dalam market instant anda hanya perlu memasukkan jumlah uang yang ingin anda belikan bitcoin.
Biaya transaksi 0.3% setiap anda membeli atau menjual bitcoin dengan rupiah.

Pada intinya yang membedakan antara opsi Limit dan market Instant adalah keberadaan status pending dan jumlah biaya transaksi.
Jika anda menggunakan opsi limit order anda akan masuk order book dan status menjadi pending/tertunda, namun ada menikmati biaya transaksi 0%.
Sebaliknya jika anda menggunakan opsi market instan order anda akan langsung ter eksekusi dengan biaya 03%

Jika anda belum daftar di xchanger vip bitcoin tutorialnya bisa kunjungi di Tempat jual beli dan trading bitcoin
 Dan baca juga Xchanger vip bitcoin meneriam coin baru

Semoga artikel ini bermanfaat dengan adanya Fitur Baru Di Vip Bitcoin Indonesia bagi yang bermain trading di vip bitcoin.

Happy trading

Sumber indonesia bitcoin

Related Posts

Posting Komentar