Bisnis Online Vs Bitcoin

Tempat Informasi Tutorial Tips Trik Terbaru Bisnis Online Dan Umum

Cara Daftar PTC Paidverts

Sudah taukan apa itu PTC (paid to click) yang di bayar dengan klik iklan.
Kali ini aku mau berbagi cara bermain PTC unik, legit, dan trusted di Bisnis online dari paidverts.
Kenapa di bilang unik?  Sebab nilai iklan per klik bisa mencapai $1 sampai $10
bisa multi withdrawal
Dimana BAP (bonus ad points) yang menetukan penghasilan kita.
Pasti bertanya-tanya kok bisa, apa itu membayar? tenang di sini yang aku share pasti membayar.

dan di bawah ini bukti pembayaran pertama saya di account perfectmoney


Selanjutnya cara bermain PTC paidverts di simak di bawah ini

Pertama register dulu di www.paidverts.com
atau klik banner di bawah ini

PaidVerts

Dan jangan lupa isi biodata tanggal lahir yang benar karena nanti waktu payout di suruh memasukkan tanggal lahir data kita

dan setelah register dan anda login ke paidverts

  1. My Ad Campaigns : Merupakan tempat iklan yang kita punya dan melihat statistik
  2. Buy Ads : Tempat membeli iklan atau tempat mengiklan
  3. Paid Ads: Tempat klik iklan atau tempat menunjukkan iklan sebanyak (x)
  4. Cashout Earnings : Untuk request payout
  5. Game : Untuk bermain menggunakan BAP
  6. Refer Friends : Untuk mencari downline
  7. My Account : Account anda
  8. System Statistics : Statistik data
  9. Logout : keluar dari account
  1. Active For.. : merupakan waktu aktif dari membership anda. Selama anda aktif akan selalu ada iklan
  2. Vew Paid Ads : Halaman untuk iklan

  1. Bonus Ads Points (BAP) : Meruapakan BAP yang anda miliki
  2. About Points : F.A.Q tentang Mengenai bonus ads points (BAP)
  3. Points Log : Merupakan seluruh history atau pergerakan BAP anda

  1. Available ads : Menunjukan berapa iklan yang tersedia
  2. Recycled ads :  Menujukan iklan yang sudah di tukar
  3. Completed ads :  Menunjukan iklan yang sudah di klik
  4. Order By value : Untuk mengurutkan berdasarkan harga iklan
  5. Order By Time : Untuk mengurutkan berdasarkan waktu iklan
  6. Recycle all : Untuk menukar iklan yang ada

  1. BAP & $ : Merupakan value dari iklan
  2. Ad Expires : Iklan yang kadaluarsa jika tidak di klik dalam waktu yang di tentukan
  3. Ad Recycle : iklan akan di tukar jika dalam waktu yang di tentukan tidak di klik
  4. Vew Ads : Untuk Melihat iklan


Gambar di atas merupakan cara memasukkan captcha untuk memulai klik iklan.
Copy text dalam kotak kuning dan Paste di kolom kosong kotak putih.
Setelah itu klik Proceed  To Advertisers Webiste
dan akan di alihkan di tab baru dan isi catcha lagi tunggu 30 detik maka setelah itu akan terlihat tombol confirm dan klik. Jika sudah keluar tulisan completed maka iklan sudah tervalidasi.
 Dan lakukan lagi seperti contoh di atas saat mengeklik iklan kembali.

Payment processor paypa, payza, egopay, perfectmoney, solidtrustpay dan bitcoin

Selanjutnya Tips Cara Memaksimalkan Pendapatan Kita di Paidverts cek di Paidverts Simple Strategy
 Untuk boot paidverts bisa coment dan cantumkan email untuk mendapatkan boot gratisnya
Untuk PTC yang aku ikuti bisa cek di

PTC Yang Terbukti Membayar 2014

Salam sukses

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "Cara Daftar PTC Paidverts"

http://digadz.com/budiwa10 PENGHASILAN TAK TERBATAS

Halo cemua :) suka duduk berjam"hanya untuk online ? yuk udah saatnya kita dapat PENGHASILAN dari internet tanpa modal.
apalagi bagi kamu yang penggemar PTC (Paid to Click) ada PTC yang cashflow dan perputaran uangnya CEPET sehingga dollarnya juga CEPET :)
tidak usah khawatir ini bukan scam kok karena SUDAH TERBUKTI MEMBAYAR SEMUA MEMBERNYA TERMASUK SAYA ^^
caranya cuma klik dan copas doang dan tunggu 30 detik. dan recehan dollar akan masuk ke akun kalian,gampang kan? :)
pembayaran minimal $2 via, paypal, wire transfer, payza, perfect money dll.

gabung di https://www.paidverts.com/ref/zukhazura

sudah daftar semua nya ptc itu

PTC terbaik di 2015 gan ga bakal nyesel kalo nyoba https://trafficmonsoon.com/?ref=kapanyalebar

Mau daftar, klik shortcut aja https://www.paidverts.com/ref/Albert2806

Maaf saat komentar dilarang nyepam dan memakai link aktif
dan jika mau copas cantumin link sumber

Terimakasih

Terimakasih Kunjungannya

Jika ingin copas sertakan sumbernya
Dan terimakasih kunjungannya
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top